Senin, 06 April 2015

700 FLASH GAMES OFFLINE PENGGANTI GAME ONLINE , SALAH SATU ALTERNATIF GAME ANAK - ANAK KARENA BANYAK GAME EDUKATIF DIDALAMNYA. BACA DENGAN LENGKAP SEBELUM MENDOWNLOAD FEESOFT GAMES GRATIS INI




BASS COM (Be A Smart Solution) Solusi Tepat Hardware - software 089 85 876 248

slm. Buat temen-temen yang suka main game hanya untuk sekedar refreshing, tapi tidak menginginkan game dengan kapasitas yang besar dan resolusi yang tinggi, ni dia game yang temen-temen cari.

Flash Game biasanya dimainkan secara online di berbagai web game online seperti di sebuah salah satu web ini, http://www.permainanonline.com/ dan masih banyak lagi tempat-tempat permainan online yang lain.

tetapi terkadang kita tidak sempat online, tidak punya pulsa untuk online, tidak punya kuota untuk online dan berbagai macam alasan yang menyebabkan kita tidak bisa online.

ada juga beberapa game flash offline yang banyak beredar. tapi biasanya ndak sampai 200 an.

melalui artikel ini saya infokan, bahwa ada sebuah web yang menyediakan paket game offline dengan bahan dasar flash game, membuat kita dalam waktu lama tidak kehabisan variasi permainan. adapun alamat web penyedia game tersebut adalah http://www.free-soft.ro/.

selain flash game, ada juga aplikasi-aplikasi gratis yang mungkin bermanfaat buat temen-temen sekalian.

WARNING : game ini pertama-tama harus dimainkan satu persatu oleh orang dewasa sebelum diberikan untuk anak-anak sebab ada beberapa games yang tidak sesuai dengan budaya ketimuran, game yang mengandung unsur perjudian, game yang mengandung kekerasan, dan game yang mengandung unsur pornografi. untuk game2 yang tidak diiginkan tersebut, kita sebagai orang dewasa bisa menghapus game2 yang menurut temen-temen tidak sesuai dengan cara mendelete (klik kanan pada gambar game, kemudian klik delete), sehingga bisa dimainkan untuk anak-anak.

jika suatu saat pembaca sekalian sudah bosan dengan game yang ada, temen-temen bisa minta ke saya refill dari flash game tersebut.

demikian usalan tentang flash games offline yang bisa digunakan sebagai salah satu media refreshing kita.

semoga bermanfaat. smk. Amin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar